Senin, 01 Februari 2016

Obat alami sakit gigi Paling ampuh

Obat alami sakit gigi Paling ampuh - Sakit gigi benar-benar dapat menjadi menyakitkan. Terlebih lagi menyedihkan adalah ketika itu terjadi pada tengah malam dan kantor dokter gigi Anda sudah ditutup. Pada kesempatan tersebut, rumah dan obat herbal datang sangat berguna. Berikut adalah daftar obat herbal dianggap efektif untuk sakit gigi. Tapi sebelum kita pergi melalui daftar itu, mari kita memeriksa secara singkat apa sakit gigi adalah penyebab yang mendasarinya.

Obat alami sakit gigi Paling ampuh - Nyeri di dalam dan sekitar gigi dapat benar-benar mengganggu. Beratnya berkisar dari ketidaknyamanan ringan sampai sangat menyakitkan daripada menghambat kemampuan seseorang untuk melakukan tugas-tugas sehari-hari, dan itu menjadi wilayah seseorang satunya fokus. Kondisi ini sebenarnya dapat dipicu oleh beberapa faktor yang meliputi fraktur gigi, kerusakan gigi, gigi bengkak, gusi yang terinfeksi, rusak mengisi dan gerakan yang berulang seperti permen karet dan grinding gigi. Ini penting untuk mencari konsultasi dengan dokter gigi, yang akan menilai Anda sebagai kondisi yang mendasari dan merekomendasikan pengobatan. Sementara itu, ramuan ini telah dianggap berguna sebagai pengobatan rumah. Mungkin mencetak daftar ini dan menyimpannya di lemari obat Anda?Baca Juga artikel kami tentang Obat Penis sakit

Obat alami sakit gigi Paling ampuh - Berikut adalah  herbal / alami pengobatan rumah kami untuk sakit gigi:
Cengkeh
Eugenol, komponen molekul utama dari minyak yang berasal dari cengkeh, adalah bahan umum dalam produk gigi - yang harus memberitahu Anda sesuatu! Tanah atau hancur seluruh cengkeh diyakini efektif dalam menangani sakit gigi karena "aksi ganda" mereka, dengan kedua menghilangkan rasa sakit dan antimikroba (bakteri-membunuh) sifat. Juga, cengkeh dikenal untuk anestesi dan efek mati rasa saat dikunyah.
Jahe
Penggunaan jahe mungkin adalah salah satu obat herbal yang paling umum untuk sakit gigi yang telah digunakan selama beberapa dekade sekarang. Yang harus Anda lakukan adalah mengupas dari kulit dan meletakkannya di atas gigi yang terkena dan menggigitnya. Akhirnya, rasa sakit akan mereda. Mengubah jahe di mulut Anda secara berkala sesuai kebutuhan.
Bawang putih
Salah satu rempah-rempah yang paling umum ditemukan di dapur Anda, bawang putih juga membuat obat rumah yang sangat efektif untuk sakit gigi. Bahkan, bawang putih dipuji sebagai salah satu dari "yang paling ampuh antibiotik" dunia. Ketika dihancurkan atau dicincang halus, memar atau hancur, bawang putih menghasilkan dua bahan kimia yang membentuk ke Allicin, senyawa yang dikenal untuk sifat antibiotik dan kemampuannya untuk menangkal rasa sakit. Namun, beberapa peneliti menyatakan bahwa bawang putih dapat mengiritasi gusi sehingga penggunaan bawang putih seharusnya hanya menjadi eksklusif pada gigi berlubang.
Sumber : Kencing Nanah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels